Bupati Lamongan Yuhrohnur Efendi Antusias Hadir Peresmian Perlengkapan RSUD Ngimbang

Daerah, News99 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Bupati Lamongan Yuhrohnur Efendi meminta pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngimbang kepada masyarakat lebih cepat dan biayanya murah, dan sebaik-baiknya serta peralatan harus lebih unggul daripada Rumah Sakit swasta, Kamis (16/02/2023).

“Yang utama melayani masyarakat, keuntungan itu nomor sekian. Kecepatan, ramah, murah dan pelayanan sebaik-baiknya,” ujar Bupati Lamongan.

Kesepakatan tersebut merupakan upaya Pemkab Lamongan memberikan pelayanan, perlindungan dan kesejahteraan sosial kepada masyarakat.

Bupati Yurohnur Efendi mengatakan, dalam memberikan kepastian perlindungan dan kesejahteraan sosial kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Lamongan merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam memberikan jaminan sosial bagi masyarakat ngimbang.

“Di sini wajib lebih murah, karena ini rumah sakit milik pemerintah. Dan sasarannya masyarakat berikanlah pelayanan sebaik-baiknya,” imbuh Bupati.

Selain pelayanan, Bupati juga menekankan transparansi serta menciptakan inovasi-inovasi baru. Salah satunya yang dilakukan oleh Disnaker dalam meningkatkan kualitas dan ketrampilan SDM.

“Langkah-langkah koordinatif ini merupakan bukti nyata optimalisasi pelayanan kesehatan dan sinergitas guna mewujudkan kualitas pelayanan bersama di Kabupaten lamongan,” Pungkasnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *