Erick Thohir Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Parapat Di Acara Festival Panggung Rakyat BUMN

Daerah, News244 Dilihat

Kota Parapat, sidik nusantara – Menteri BUMN, Erick Thohir berbagi Kebahagiaan bersama masyarakat sekitar Danau Toba di acara *Festival Panggung Rakyat BUMN* Hari Sabtu lalu, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan F1H2O*. Acara ini melibatkan budayawan lokal yang turut menghibur serta melestarikan karya seni dan tradisi turun-temurun masyarakat. Berbagai UMKM lokal binaan BUMN yang turut berpartisipasi juga melengkapi kemeriahan festival.

“Acara F1 ini di luar negeri hanya bisa ditonton oleh orang kaya, tapi disini kita bisa nonton sambil minum kopi, makan kacang,” ucap Arya saat memberikan sambutan.

Masyarakat Kota Parapat, sangat antusias menikmati rangkaian kegiatan, mulai dari pertunjukan tarian khas Parapat hingga penampilan musik dari band lokal yang menghidupkan suasana sore hari.

Acara dibuka dengan sambutan bersemangat oleh Tokoh Masyarakat Tupan Sinaga, dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Simalungun Muhammad Fikri Damanik dan diakhiri dengan sambutan dan semangat dari Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga.

Walaupun acara F1H2O tidak dilangsungkan di Kota Parapat, imbas dari event tersebut tetap dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar. “Kami akan membina UMKM yang ada di Kota Parapat, ini adalah langkah yang tepat agar Parapat dapat berkembang lebih pesat. Seni dan Budaya semua terdapat disini, mari kita nikmati bersama.” tutur Arya sebelum menutup sambutan.

Acara Festival Panggung Rakyat BUMN diselenggarakan dengan dukungan 8 BUMN yakni: PT. Pegadaian, PT. Pos Indonesia, PT. PP, PT. Len Industri, PT. Asuransi Asei Indonesia, Perumnas, PT. Pelindo Multi Terminal dan PTPN XIII. (Guh/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *