Gemerlap Thamrin Bojonegoro Berkah Bagi Pedagang

Bojonegoro, News226 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kegiatan Gemerlap Thamrin dalam rangka perayaan Cap Go Meh Tahun 2023 yang diinisiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Pariwisata pada Sabtu (04/02/2023) memberikan dampak ekonomi bagi pedagang.

Perayaan Cap Go Meh Tahun 2023 mendatangkan berkah bagi pedagang aneka makanan hingga jajanan ringan. Gemerlap Thamrin ini dirasa mampu mendongkrak ekonomi bagi para pedagang yang berjualan di sepanjang Jalan MH. Thamrin.

Seorang pedagang makanan, Rina mengatakan, perayaan Cap Go Meh yang bertajuk Gemerlap Thamrin benar-benar menjadi berkah. Pasalnya, ia mulai berjualan siang hari, dagangannya ramai pembeli dan habis terjual.

“Acara seperti begini yang dilakukan Pemkab Bojonegoro sangat menguntungkan bagi masyarakat kecil. Ada kegiatan seperti ini ada penambahan penghasilan sedikit bagi saya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Ia berharap, ke depannya, Pemerintah Kabupaten dalam setiap menyelenggarakan kegiatan event untuk selalu diadakan di sepanjang Jalan MH Thamrin.

“Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten, agar perayaan-perayaan bisa dilaksanakan di sepanjang Jalan MH Thamrin. Karena setiap perayaan atau event menjadi berkah bagi kami,” harapnya. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.