Hadiri Pertemuan PIPAS Di Lamongan, Kakanwil Jatim Berikan Penguatan Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan

Daerah, News312 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Pertemuan Rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Jawa Timur yang berlokasi di Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan juga menjadi ajang reuni serta silaturahmi bagi Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT) Kanwil Kemenkumham yang ada di Jawa Timur, Jum’at (03/03/2023).

Dalam pertemuan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur (Kakanwil Kemenkumham Jatim) Imam Jauhari juga memberikan penguatan tugas dan fungsi Pemasyarakatan.

Giat yang dilaksanakan di Hall Samudra Tanjung Kodok Beach Resort, dihadiri oleh seluruh Ka. UPT Jawa Timur beserta istri. Sebagai Ketua Kegiatan yang dilaksanakan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Bojonegoro Roni Kurnia mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan berikan apresiasi atas kegiatan yang telah berjalan di wilayah Bojonegoro.

“Saya sangat mengapresiasi pada panitia acara malam ini yang berjalan lancar. Semoga dapat memberikan pengalaman dan kesan yang indah,” ujarnya.

Dalam sambutannya Imam Jauhari memberikan pesan untuk selalu waspada jangan jangan dalam berkegiatan sehari-hari. Termasuk implementasi komitmen pemasyarakatan maju yaitu Back To Basic, untuk selalu memberikan pelayanan yang prima dalam membangun Zona Integritas.

Catatan penting yang diberikan oleh Kakanwil Kemenkumham jatim bahwa untuk melakukan kegiatan haruslah sesuai pedoman dan aturan yang berlaku.

“Timbulnya penyalahgunaan wewenang yang terjadi, dikarenakan banyaknya pengeluaran yang tidak sebanding dengan kehidupan termasuk tidak disiplin kerja. Oleh sebab itu, untuk keselamatan kita semua maka selalu bersikap sederhana, jangan pamer kekayaan,” jelasnya.

Harapannya kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan semoga ke depannya dapat bekerja lebih baik. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *