Hari Bakti Petugas Pemasyarakatan Ke 59, Lapas Bojonegoro gelar Donor Darah

Bojonegoro, Headline, News140 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun 2023. Salah satunya melalui kegiatan sosial donor darah yang digelar di Kantor Palang Merah Indonesia Kabupaten Bojonegoro, Senin (20/3/2023).

Kegiatan yang juga merupakan bentuk kepedulian dan makna solidaritas terhadap sesama tersebut, diikuti oleh pegawai di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro.

Saat dimulainya kegiatan, para pegawai tampak antusias untuk mendonorkan darahnya. Tak luput Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro, Rony Kurnia yang tampak hadir sejak pagi hari juga ikut menjadi relawan donor darah. Ditemui oleh tim Humas Lapas Bojonegoro, Rony Kurnia menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun 2023.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka menggelorakan dan menyemarakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 59,” Ujar Rony Kurnia.

“Jadi jajaran Lapas Kelas IIA Bojonegoro melakukan bhakti sosial dengan menyumbangkan darahnya untuk yang membutuhkan. Kebetulan saya juga ikut serta mendonorkan darah saya secara rutin. Karena perlu diingat bahwa, setetes darah itu adalah nyawa bagi mereka,” Sambungnya. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *