Sambut Ramadhan, Bupati Anna Berangkatkan Pawai Ta’aruf PAUD Bojonegoro

Bojonegoro, News97 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memberangkatkan Pawai Ta’aruf PAUD Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Cabang se-Bojonegoro. Acara digelar di alun-alun Bojonegoro, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan pawai ta’aruf ini diadakan oleh Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Bojonegoro melaui Yayasan Pendidikan Muslimat (YPM) NU Bina Bakti Wanita Cabang Bojonegoro. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1444 H. Selain itu juga dalam rangka Harlah Muslimat NU Ke-77 dan Menuju Abad Ke-2 NU.

Dalam acara ini, hadir perwakilan dari Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro, perwakilan Dinas Pendidikan Bojonegoro, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Bojonegoro, Ketua Ikatan Guru Taman Kanak- Kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Bojonegoro dan praktisi PAUD Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, dalam sambutannya mengatakan pawai ta’aruf merupakan bentuk suka cita untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Bupati berharap semoga nantinya dapat memberikan dorongan yang kuat terhadap upaya menjaga kamtibmas dan bhinneka tunggal ika serta menyambut gembira bulan suci Ramadhan.

“Atas nama Pemkab saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus. Dengan bacaan Bismillahirrahmanirrahim pada tanggal 17 Maret 2023 pawai ta’aruf menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah saya buka dan dimulai,” ucap Bupati Anna yang disambut tepuk tangan. Pemberangkatan pawai ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh Bupati Anna. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *