Turun Di Kejurpov Jatim IBCA MMA, Semua Atlit Sasana Soerjo Ngawi Bawa Pulang Medali

Daerah, News246 Dilihat

Ngawi, sidik nusantara – Kabupaten yang terkenal dengan sebutan Kota Ramah, kini semakin menunjukan perkembangannya di berbagai sektor. Selain di sektor pembangunan, bidang olahraga pun tak mau ketinggalan.

Hal ini tak lepas dengan keberadaan Sasana Soerjo Ngawi, yang terus melahirkan talenta – talenta berprestasi di bidang olahraga, utamanya Cabang Olahraga (Cabor) beladiri. Sasana yang berada tepat di belakang kantor Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Ngawi ini mampu menelurkan atlit di 3 Cabor, yaitu, tinju, Wushu, MMA.

Berbagi prestasi mampu diraih atlit sasana Soerjo Ngawi di berbagai ajang bergengsi. Dan yang terbaru, 13 atlit sasana yang diturunkan mengikuti event Kejurprov Ikatan Beladiri Campuran Amatir ( IBCA ) MMA, semua mampu meraih medali.

Kejurprov yang digelar di GOR tenis indoor Unessa tanggal 17 – 19 Maret ini, pasukan Didit Koko Nugroho mampu meraih 9 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Saat dihubungi via telepon, pelatih sasana Soerjo, Didit Koko Nugroho, menjelaskan bahwa event ini sengaja di ikuti untuk memberi jam tanding pada atlitnya di Cabor baru, bela diri campuran.

“Ya bersyukur, semua atlit yang kita turunkan di ajang Kejurprov Jatim, semua mendapatkan medali. Selain untuk mengasah tehnik atlit, event ini juga untuk memberi jam terbang ke atlit, terlebih MMA ini merupakan Cabor baru, siapa tau bisa jadi rezekinya anak-anak,” jelasnya. (Erw/Red)

Berikut nama-nama atlit Ngawi, yang berhasil membawa medali di ajang Kejurprov Jatim, IBCA MMA

Medali Emas :
1.Jatmiko Miftahul F kls 51 kg kadet Pa
2.Usamah kls 44 kg yunior Pa
3.Wildan bangkit kls 47 kg senior Pa
4.Gian Arjun kls 58 kg senior Pa
5.M.Sidiq kls 61 kg senior Pa
6.Bisma Bayu s kls 67 kg senior Pa
7.Ahmad nur Fawzi kls 71 kg senior Pa
8.Risky Adriansyah kls 73 kg senior Pa
9.Arlianda carelliva kls 51 kg senior putri

Medali Perak :
1.M Albarok kls 51 kg senior Pa
2.Reza salthian kls 54 kg kadet Pa
3.Novita kls 44 kg yunior putri

Medali Perunggu :
1.Bernadetta Andini kls 54 kg kadet putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *