Jumat Ramadhan, Polsek Babat Safari Ramadhan Di Masjid Jami’ LDII Kebalandoni

Daerah, News218 Dilihat

Babat, sidik nusantara – Kapolsek Babat AKP Ali Kantha SH melaksanakan Jumat Curhat Polsek Babat dengan mengunjungi Masjid Jami’ LDII Desa Kebalandono, Kamis (13/4/2023).

Setelah pelaksanaan shalat tarawih Kapolsek melaksanakan safari Ramadhan memperkenalkan diri dan mengatakan tujuan dari pada giat ini adalah untuk untuk mendekatkan diri pada masyarakat dan sebagai Ibadah.

Adapun kegiatan safari Ramadhan Polsek Babat ini untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di kecamatan Babat khususnya wilayah Desa Kebalandono Kecamatan babat

Kapolsek Babat menekankan keberadaan Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Babat untuk memberikan pesan pada masyarakat atau Jamaah Masjid Jami’ LDII yang hadir

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Babat agar tetap aman dan kondusif,” ucap kapolsek Babat.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab dengan jamaah dengan adanya kejahatan jalanan, tempat rawan kecelakaan, keamanan lingkungan dan sebagainya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *