Pemdes Kebalankulon Kecamatan Sekaran Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama warga

Daerah, News262 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kepala Desa Kebalankulon Andik Sudarno SE menggelar kegiatan santunan Anak Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama warganya yang pulang dari perantauan, acara ini digelar di depan kantor Desa Kebalankulon, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. Selasa (18/04/2023).

Penyerahan santunan pada 47 anak yatim piatu dan para warga kurang mampu tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian kami pada anak anak yatim-piatu yang ada di Desa Kebalankulon dan menyambut warga perantauan yang mudik ke kampung halaman dengan sehat dan selamat” terangnya.

“Harapan kita, semoga diberikan kesehatan, panjang umur dan juga semoga tahun depan kita bisa melakukan kegiatan seperti ini lagi,” harapnya.

Acara dimulai jam 17:00 WIB dan di tutup dengan acara buka bersama yang penyajiannya secara prasmanan.

“Semua makanan yang di hidangkan berasal dari warga yang dagang makanan takjil yang kita beli, kemudian dibagikan kepada warga yang datang acara ini,” pungkasnya.

Diawali sambutan-sambutan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari Pemdes, perantauan Sidrap yang mewakili Bani Kastawi, kemudian disusul dengan Tausiyah oleh ustadz Mian yang juga berasal dari Desa Kebalankulon Kecamatan Sekaran

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lamongan H Abdul Rouf, Camat Sekaran Sutaji, Danramil, Staf dan Perangkat Desa Kebalankulon, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya diruang lingkup desa setempat. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *