Bupati Anna Lantik Pejabat di Lingkup Pemkab Bojonegoro, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat 

Bojonegoro, News118 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Bupati Bojonegoro Anna Mua’awanah melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Bojonegoro, Jumat (14/07/2023). Para pejabat yang dilantik merupakan pejabat administrator, pejabat pengawas, dan kepala sekolah. Pelantikan pejabat ini merupakan upaya menciptakan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari jabatan administrator sejumlah 11 orang, jabatan pengawas sejumlah 15 orang, serta jabatan kepala sekolah sejumlah 17 orang.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutannya menyampaikan bahwa terdapat 30 pejabat fungsional yang menurut Badan Kepegawaian Negara (BKN) harus melakukan uji kompetisi terlebih dahulu. Hal itu berkaitan dengan struktur organisasi.

“Maka dari itu harus dilakukan mutasi agar kedepan apabila ditugaskan kembali, sesuai dengan jabatan fungsional yang dibutuhkan oleh OPD terkait,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Anna menjelaskan bahwa selain penyegaran dalam Sumber Daya Manusia (SDM), pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan kepala sekolah yang memang harus segera diisi agar proses belajar mengajar tidak terganggu.

Bupati berpesan, di OPD apapun yang ada di lingkup Pemkab Bojonegoro sangat penting. Namun semua memang disesuaikan tenaga yang ada sesuai tempatnya.

“Dalam pemutusan promosi maupun mutasi kami tetap mengedepankan obyektifitas yang sangat tinggi yaitu dalam pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Ibu pembangunan Bojonegoro juga mengimbau dalam memasuki tahun politik, para PNS diharapkan dapat menjaga netralitas dan keharmonisan dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Bojonegoro. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *