Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur ke Pengurus Cabang Bhayangkari Bojonegoro

Bojonegoro, News98 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ny. Yesika Toni Harmanto didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ny. Gita Yosep dan Pengurus Daerah Jawa Timur, melaksanakan kunjungan kerja di Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Senin (24/7/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro sekaligus Pembina Bhayangkari, AKBP Rogib Triyanto, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto, Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan, Ny. Lita Yakhob Silvana Delareskha, Ketua Bhayangkari Cabang Tuban, Ny. Pury Suryono dan Ketua Bhyangkari Cabang Gresik, Ny. Myrna Aditya Panji Anom dan pengurus Bhyangkari Cabang Bojonegoro.

Pantauan awak media ini dilokasi, kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur beserta Pengurus Daerah Jawa Timur disambut Kapolres Bojonegoro dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro di TK Kemala Bhayangkari 96 jalan HOS. Cokroaminoto Kecamatan Kota Bojonegoro.

Rangkaian kegiatan diawali dengan peninjauan kegiatan belajar mengajar TK Kemala Bhayangkari 96 dan penanaman pohon oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, kemudian bakti sosial dengan menyerahkan bantuan dan tali asih kepada Seluruh Guru dan Karyawan TK Kemala Bhayangkari se Cabang Bojonegoro, kepada anak yatim piatu dan warakawuri. Selanjutnya, ke Posyandu Kemala /PD Jatim/XX – 35 yang berada di Gedung Posyandu, peninjauan di lahan Perkarangan Pangan Lestari (P2L) Polres Bojonegoro dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah(UMKM) Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Selesai kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto mengucapkan terima kasih dan bentuk penghormatan dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur kepada Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

“Kami mewakili Bhayangkari Cabang Bojonegoro mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur sudah berkenan ke Bojonegoro. Kunjungan kerja ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur juga memberikan semangat dan motivasi kepada para pengajar dan anak-anak untuk terus meningkatkan prestasi dan kreatifitas,” pungkas Ny. Sulis Rogib Triyanto kepada awak media ini saat dikonfirmasi. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *