PT Pegadaian Kantor DBA Probolinggo Jadikan Momen Idul Adha 1444 H Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Sosial Karyawan dan Masyarakat

Daerah, News120 Dilihat

Probolinggo, sidik nusantara – PT Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Probolinggo merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 dengan menyembelih hewan kurban. Hal ini menjadi momen yang ditekankan untuk saling berbagi sebagai bentuk tanggung jawab sosial karyawan maupun masyarakat di sekitar Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Probolinggo.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada H plus dua setelah Hari Raya Idhul Adha 1444 H / 2023 yaitu pada tanggal 1 Juni 2023 di Halaman Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Probolinggo Jl. PB Sudirman Kota Probolinggo.

Saat dikonfirmasi Minggu (9/07/2023) oleh wartawan sidiknusantara.com via telepon, Anang Kusetyo Budoyo selaku Kepala Departemen Non Gadai dan sekaligus sebagai ketua panitia hewan kurban Idul Adha 1444 H/2023. Menjelaskan kegiatan penyembelihan hewan kurban dihadiri kurang lebih 50 karyawan Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Probolinggo dan para Purnakarya (pensiunan pegadaian).” Ujarnya

“Hewan Kurban dua ekor sapi dan satu ekor kambing yang kami sembelih menjadi 800 paket kantong plastik. Kami bagikan kepada masyarakat sekitar Pegadaian Kantor Deputy Bisnis Area Probolinggo dan seluruh outlet Pegadaian di Kantor Deputy Bisnis Area Probolinggo dari Pandaan sampai dengan Situbondo,” terangnya.

“Jadi, tema keberagaman dan saling berbagi semangat Idul Adha ini meningkatkan semangat employee enggagement atau keterikatan antar karyawan baik di cabang, area, maupun wilayah ikut berpartisipasi aktif di Hari Raya Kurban ini,” Ujarnya.

Ia berharap di momen Idul Adha ini PT Pegadaian senantiasa mampu memberikan layanan terbaik dan bermanfaat kepada masyarakat. Jadi,” rasa kepercayaan akan terus terawat.

“Harapan kami tentunya Pegadaian bisa bermanfaat dari sisi sosial dan juga memanfaatkan sosial ini menjadikan Pegadaian punya value yang lebih dekat dengan masyarakat akhirnya secara in-direct bisa meningkatkan bisnis secara umum,” Ujarnya

Sebagai informasi tambahan, Hari Raya Idul Adha 1444 H /2023 PT Pegadaian Pusat menyembelih dua ekor sapi limousin, 9 ekor sapi Bali dan 19 ekor kambing. Seluruh daging yang dibagikan. kepada masyarakat, majelis, maupun lembaga dengan total 4.504 daging kurban. (Guh/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *