Solidaritas Petani Tambak Di Lamongan Deklarasikan Dukungan Gus Muhaimin Menjadi Presiden 2024

Daerah, News118 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Ratusan orang yang tergabung dalam Solidaritas Petani Tambak Lamongan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) agar maju sebagai calon presiden (capres) para Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan ini digelar di area pertambakan terbesar di Lamongan tepatnya Desa Plaosan Kecamatan Babat  Kabupaten Lamongan, Minggu (16/7/2023).

Koordinator Solidaritas mengatakan, deklarasi dukungan ini dilakukan karena mereka menganggap Gus Muhaimin mampu mengemban amanah sebagai Presiden 2024, serta punya komitmen untuk mengembangkan warisan budaya di Indonesia.

“Kami sengaja memilih tempat di pertambakan karena disinila nasib dan keinginan para solidaritas tambak di sampaikan untuk Gus Muhaimin Capres 2024. Ini kami lakukan agar semua orang khususnya para petani tambak tahu bahwa disinilah awal mula semangat juang untuk memperjuangkan keluarga dan masa depan kita,” ucapnya.

Diketahui, bahwa Solidaritas yang mempunyai masa sekitar 1500 orang se kab lamongan ini ingin perubahan di indonesia Khusus nya nasib para petani tambak.

Dalam berbagai cerita dan keluh kesah nasib para petani tambak inilah menuntun kita semua cerdas memilih pemimpin masa depan indonesia tahun 2024.

Gus Muhaimin adalah sosok komplit untuk mengnahkodai bangsa yang besar ini agar tetap terjaga dan masa depan bangsa ini terus berkembang dengan baik..ujar koordinator tim.

Kita semua berharap dengan adanya dukungan dan deklarasi ini suara kita para petani tambak dalam mendukung Gus Muhaimin maju pilpres 2024 bisa berjalan mulus dan menang. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *