Tukarkan Poin Dan Menangkan Hadiah Undian PT Pegadaian

Daerah, News99 Dilihat

Surabaya, sidik nusantara – Tukarkan Poin dan menangkan hadiah undian PT Pegadaian. Dalam mengapresiasi nasabah PT Pegadaian dan untuk meningkatkan loyalitas nasabah Pegadaian, Pegadaian meluncurkan program Pegadaian Poin. Pegadaian Poin adalah Program poin hasil transaksi nasabah pegadaian melalui aplikasi Pegadaian Digital dan Transakasi Non – Tunai di Outlet Pegadaian.

Dalam keterangannya Mahasri selaku Humas PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya saat dihubungi melalui saluran telepon oleh awak media pada hari Senin (24/7/2023).

Mengatakan Program Tukarkan Poin dan menangkan hadiah undian PT Pegadaian, untuk Poin atas transaksi yang dikumpulkan oleh nasabah Pegadaian dapat ditukarkan menjadi kupon undian, yang akan diundi di 2 periode yaitu :

Periode 1 : Bulan Mei – Agustus 2023 (diundi di bulan September 2023}
Periode 2 : Bulan September – Desember 2023 ( diundi di bulan Januari 2024)

Hadiah undian Pegadaian Poin diantaranya : 24 unit Wuling Air EV, 24 unit Honda Scoopy, 24 unit Samsung S23+, 24 unit Playstation 5, dan 120 Tabungan emas senila @ 1.000.000 Hadian akan diundi disetiap kantor wilayah Pegadaian,” Ujarnya

Ia juga mengatakan Produk Pegadaian yang mendapatkan Pegadaian untuk transaksi : Gadai ( Gadai Reguler, Gadaia Harian, Gadai Bisnis, Gadai Tabungan Emas,Gadai Titipan Emas Fisik, Gadai Angsuran), Mikro ( Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Pinjaman Ultra Mikro), Emas ( Cicil Emas, Cicil Emas Asuransi, Cicil Perhiasan Merchant, tabungan Emas).

Setiap nilai transaksi 100.000 dapat ditukarkan menjadi 10 Pegadaian Poin.
Pengecekan Pegadaian Poin dapat dilakukan melalui call center Pegadaian, aplikasi SAPA Pegadaian, aplikasi Pegadaian Digital, dan /atau melalui website
https://poin.pegadaian.co.id.

10 Pegadaian Poin dapat ditukarkan menjadi 1 kupon undian. Untuk penukaran poin menjadi kupon undian dapat dilakukan melalui Aplikasi Pegadaian Digital dan wedsite pengecekan poin. Ujarnya

Lanjut Mahasri selaku Humas PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya juga mengingatkan kepada Nasabah diminta tetap berhati – hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan pihak Pegadaian, dan meminta sejumlah uang atau data diri anda sehubungan dengan undian Pegadaian Poin. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Jika terjadi indikasi penipuan, harap dilaporkan melalui Call Center Pegadaian 1500 569.

“Segera tingkatkan terus transaksi anda di Pegadaian dan raih hadiah undiannya! Pegadaian, Mengatasi Masalah Tanpa Masalah.” tutupnya. (Guh/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *