Banjir Ide Kreatif, Pawai Karnaval Hibur Ribuan Masyarakat Desa Keduyung Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan

Daerah, News144 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Masih dalam euforia perayaan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Laren menggelar pawai karnaval. Acara yang diadakan setahun sekali ini berlangsung pada Senin 29/08/2023, dimulai dari pukul 13.00 WIB hingga sore.

Dengan mengusung berbagai tema, peserta yang berasal dari seluruh SD, SMP, umum, Tengah ini, ramai-ramai berarakan mulai dari Pasar Modern sampai garis akhir di lapangan Desa Keduyung.

Terlihat antusiasme peserta dan penonton semakin meningkat setiap tahunnya, mengingat tahun ini status pandemi sudah resmi dicabut. Turut hadir, Kades Keduyung Angga Pradita David Hamka dan jajaran perangkat, berada ditengah-tengah rmasyarakat yang mengikuti karnaval.

Kreativitas yang ditampilkan oleh para peserta menjadi poin yang diapresiasi Kepala Desa. Antusiasme para peserta menuangkan kreativitas menjadi sebuah karya dilihat oleh ratusan penonton.

“Berbagai macam tema yang mereka suguhkan, termasuk kritik untuk kemajuan Keduyung, berbagai dinamika di masyarakat yang mereka angkat sebagai tema dan saya rasa perlu jadi perhatian kita bersama,” sambung David

Kegiatan yang membutuhkan kesadaran diri sendiri ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi budaya yang melekat di masyarakat. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *