Bupati Lamongan Buka Job Fair 2023 dan Kukuhkan FKLPKS 2022-2027

Daerah, News205 Dilihat

Lamongan, sidik nusantara – Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Effendi, SE, MBA Buka Lamongan Job Fair 2023 dan kukuhkan Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (FKLPKS) periode 2022-2027 di Gedung Olah Raga (GOR) Lamongan, Sabtu (23/08/2023).

Hadir pula dalam acara pelantikan tersebut adalah Wakil bupati Lamongan Drs.KH. Abdul Rouf, M.Ag, Sekretaris Daerah Lamongan, H. Nalikan MM, kepala Disnaker Agus Cahyono, MM, Forkopimda, 50 Pimpinan Perusahaan dan para pencari kerja.

Acara pelantikan yang dikemas dalam acara Lamongan Job fair tahun 2023 sukses menarik perhatian publik.

Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Effendi, SE, MBA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (FKLPKS) periode 2022-2027 dan berharap amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.

“Selamat dan sukses pengurus FKLPKS Kabupaten Lamongan yang barusan saya kukuhkan semoga amanah dan bisa bersinergi dengan baik dengan pemerintah kabupaten Lamongan” ujarnya.

“sebagai mitra pemerintah kabupaten lamongan yang menjembatani pecarikerja dan dunia industri melalui pelatihan kerja yang sustainabel FKLPKS sangat dibutuhkan dalam mengurangi angka penganguran diLamongan” lanjut bupati yang akrab dipanggil pak Yes itu.

Dalam kesempatan yang sama kepala Disnaker Agus Wahyudi, MM, menyampaikan tujuan diadakan job fair memberikan kesempatan kerja dan mengurangi pengangguran terbuka diLamongan.
Ia menambahkan ” acara semacam ini prnting guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lamongan”.

“Kegiatan Job Fair diikuti 50 perusahaan di lamongan dan sekitar Peserta Job Fair 1.452,” pungkasnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *