Meriahkan HUT Ke-78 RI, 1.500 Warga Desa Palosan Babat Ikuti Jalan Sehat

Daerah, News136 Dilihat

Babat, sidik nusantara – Sebanyak 1.500 warga Desa Plaosan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan sekitarnya menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Kemerdekaan (6/8/2023) pagi.

Giat jalan sehat ini atas inisiatif panitia PHBN ( Peringatan Hari Besar Nasional ) Desa Plaosan bekerja sama dengan pemerintah Desa Plaosan serta stakeholder terkait lainnya.

Jalan sehat mengambil titik start di Lapangan menuju Jl. Petro dan finish di Lapangan Lor e omah Desa Plaosan

Ketua Panitia HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Deddy Dwi mas mengapresiasi animo masyarakat yang tahun ini ramai memadati acara jalan sehat tersebut.

Jumlah peserta, diakuinya membludak hingga 50 persen dari target sehingga pihak panitia kualahan dalam penjualan saat mau keberangkatan acara jalan sehat

“Perkiraan 1.000 orang yang ikut, tapi yang datang lebih diatas 1.500. Jadi ini luar biasa sehingga kita sangat apresiasi masyarakat yang datang ikut memeriahkan acara kemerdekaan ini” pujinya.

“Karena itu, saya apresiasi dan sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut hadir memeriahkan, termasuk pihak sponsor yang ikut mendukung acara ini,” Deddy Dwi mas

Salah satu peserta jalan santai, sony menyambut baik agenda kemerdekaan tersebut. Sebab selain sebagai ajang silahturahmi antar warga Desa Plaosan, ASN, TNI/Polri dan swasta, juga sebagai satu bentuk kecintaan terhadap NKRI.

“Hadir disini untuk memeriahkan HUT RI, tapi juga kita bisa bertemu teman dan keluarga dari institusi dan lembaga lain disini. Tapi juga kita hadir untuk sehat dan bugar juga ingin mendapatkan doorprize,” ucap Sony. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *