ASTON Bojonegoro City Hotel Gelar Festival “Band” Bertema Kundika Dream Band

Bojonegoro, News127 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – ASTON Bojonegoro City Hotel menggelar festival band bertema “Kundika Dream Band”. Acara ini dilaksanakan dalam upaya hotel yg memiliki 6 lantai ini untuk memberikan wadah khususnya kepada para muda-mudi Bojonegoro dalam berkreasi khususnya dibidang musik.

Kundika Lounge yang menjadi tempat diadakannya acara festival ini memang yang paling cocok karena berbagai acara juga bisa diadakan disini. Selain adanya Billiard, live musik, dan karaoke, kesempatan kali ini ASTON Bojonegoro City Hotel beri kesempatan kepada seluruh pemain musik ataupun grup band se Bojonegoro dan sekitarnya untuk berkompetisi, Jumat (15/9/2023).

General Manager ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro, Bapak Panca Daru Widyasto mengatakan bahwa penyelenggaraan lomba musik ini sangat bagus untuk dilakukan agar potensi seni dari generasi muda terus berkembang sekaligus memanfaatkan fasilitas dan meramaikan Kundika Lounge.

“Kami ingin masyarakat Bojonegoro terbiasa untuk datang ke hotel, dan membuat Kundika Lounge menjadi tempat bagi siapapun untuk berkreasi dibidang apapun. Dengan adanya festival band ini harapan kami, selain sebagai tempat buat nongkrong dan main billiard, Kundika Lounge dapat terus dimanfaatkan oleh anak-anak muda Bojonegoro dan sekitarnya untuk mengekspresikan potensi seni
musik mereka”, tutur Panca.

Berjumlah 6 grup yang bertanding, dengan 2 juri yang dihadirkan yakni Andik Bahtiar dan Faris Sigit dari Bojonegoro Rock City diharapkan dapat memberikan kompetisi yang adil dan sportif untuk seluruh pihak dan pemenang dari festival band ini adalah band Behave Band, Eunioa Band, dan
Prisha Band.

Untuk peserta lomba yang belum berhasil meraih juara, diharapkan tidak berkecil hati melainkan mengevaluasi dan meningkatkan kualitas bermusik secara individu maupun grup dan menanti kegiatan festival band di Kundika Lounge, ASTON Bojonegoro City Hotel selanjutnya. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *