Hadirkan Pinjaman Multiguna Wisata PT Pegadaian Bantu Wujudkan Masyarakat Berwisata Di Tempat Impian

Daerah, News114 Dilihat

Surabaya, sidik nusantara – Mau Healing tapi melihat saldo Ndak cukup direkening? jangan dibuat pusing sahabat. Kini PT Pegadaian punya produk pembiayaan yang diberi nama Pinjaman Multiguna Wisata, yang dapat membantu sahabat mewujudkan keinginan pergi Traveling untuk refreshing.

Untuk dapat mengakses produk Pinjaman Multiguna Wisata di Pegadaian, masyarakat cukup menyiapkan BPKB Kendaraan roda 2 atau 4 sebagai jaminan untuk langsung dapat pembiayaan hingga Rp.100 juta. Pembiayaan ini dapat mengakomodir calon traveller yang ingin bepergian untuk tujuan wisata domestik maupun wisata ke luar negeri seperti Jepang, Turki, Kashmir, maupun negara tujuan wisata lainnya.

” Kini angan – angan untuk berwisata bukan lagi jadi kendala. Karena Pegadaian bekerjasama dengan biro perjalanan terkemuka, menawarkan beragam paket wisata dengan harga yang terjangkau,” Ujar Yudi Sadono selaku Sekretaris Perusahaan,saat diwawancarai dikantornya Senin(04/09/2023).

Ia juga menambahkan dengan tarif pembiayaan mulai dari 1,15% per bulan dan angsuran tetap mulai Rp. 40 ribuan per bulan, masyarakat dapat mencicilnya hingga 36 bulan. Pengajuan Multiguna Wisata bisa diajukan untuk pribadi atau beserta keluarga melalui outlet Pegadaian konvensional.

“Khusus untuk transaksi hingga 30 September masyarakat yang mengajukan pembiayaan Multiguna Wisata, akan mendapatkan promo cashback 2% dari nilai pinjaman,” terangnya.

Jadi tunggu apalagi , datang langsung ke outlet Pegadaian terdekat di kota anda, atau bisa datang langsung ke booth Pegadaian di event Kompas Travel Fair yang digelar mulai tanggal 1-3 September 2023 di ICE BSD, Tangerang, untuk mendapatkan referensi ragam tempat wisata impian dengan pembiayaan yang aman. Khusus untuk 10 pendaftar pertama pinjaman Multiguna Wisata di booth Pegadaian akan mendapatkan hadiah langsung berupa Emas Batangan sebesar 1 gram.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Pegadaian 1500 569, atau follow Instagram @sahabatpegadaian. (Guh/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *