Lantik GM Baru, Inilah Sosok Panca Daru Widyasto

Bojonegoro, News1355 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro resmi mengumumkan pergantian General Manager (GM). Bapak Panca Daru Widyasto resmi menjabat sebagai GM kedua hotel, menggantikan Ibu AR Atik Damarjati yang juga sebagai General Manager yang sempat menjabat untuk masa periode Oktober 2022 – September 2023.

Acara pergantian GM ini dilaksanakan di Tastee Bites Resto, favehotel Sudirman Bojonegoro dan dihadiri oleh Amuringtyas Endang Sri H. selaku CEO & Owner dari PT. Andalan Mandiri Raya & PT. Moerni Jaya Sakti, sekaligus pemilik ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro, Imran Haris Wibowo selaku Owner Representative, beserta karyawan hotel.

Dengan rekam jejaknya selama bertahun-tahun di dunia hotel, telah menjadi General Manager di banyak hotel internasional khususnya Grup Archipelago, terakhir menjabat GM ASTON Tanjung City Hotel, Kalimantan Selatan, sempat juga menjadi GM di The Alana Hotel and Convention Center Solo dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro percaya bahwa Panca Daru Widyasto, mampu memimpin hotel untuk memperoleh berbagai pencapaian baru, memberikan inovasi-inovasi terdepan dan meraih potensi Bojonegoro sebagai kota minyak.

Dalam awal karirnya di Bojonegoro, Panca Daru Widyasto ingin terus membuat hotel ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro sebagai hotel terpercaya untuk seluruh tamu dan menjadi pilihan utama bagi tamu untuk menginap, meeting, pernikahan dan berbagai acara
lainnya. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *