Pengerjaan Proyek Jalan Rabat Beton Desa Sidobangun Babat Diduga Dikerjakan Asal-asalan

Daerah, News147 Dilihat

Babat, sidik nusantara – Pengerjaan Proyek Jalan rabat beton di makam Islam Desa sidobangun, Proyek ini menjadi sorotan lantaran belum lama selesai dikerjakan sudah mengalami retak di sejumlah titik,bahkan tidak ada kendaraan berat yang melintas jalan tersebut.

Dari informasi yang diperoleh awak media dari keterangan dari kepala Desa Sidobangun Tajab mengatakan kalau proyek tersebut bukan berasal dari Dana Desa melainkan dari dinas pertanian dan pekerjaannya kontraktual mas, saya juga tidak dilapori, lama pekerjaan cuma 3 hari kalo tidak salah.

Awak media mencoba mencari informasi di dinas Pertanian dan membenarkan kalau pembangunan tersebut berasal Dana Hasil Cukai untuk kecamatan Kedungpring yang di kerjakan oleh CV Inti Karya Persada.

Pelaksana proyek Jalan rabat beto wan di Desa sidobangun kecamatan kedungpring saat di konfirmasi media ini membenarkan bahwa proyek rabat beton tersebut ia yang mengerjakan. “Iya proyek jalan rabat beton di makam Desa sidobangun, saya yang mengerjakan. Malah mempertayakan ” patah bagaimana mas”ujarnya pada 12/9/2023.

Dengan keadaan seperti itu timbul dugaan bahwa perkerjaan rabat beton ini dikerjakan asal asalan, karena tidak tau kerusakan secara pasti hasil perkerjaan dilapangan

Selain itu muncul dugaan dikerjakan diam diam seperti siluman karena proyek tersebut tidak ada papan informasi, hal ini di duga asal asul dan besar ukuran pekerjaan rabat beton.

Dengan tidak memasang papan proyek sama halnya mengabaikan keterbukaan informasi publik atau melanggar undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *