Siap Tempur, Atlit Sasana Soerjo Berangkat Ke Porprov Jatim

Daerah, News328 Dilihat

Ngawi, sidik nusantara – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Jatim tahun 2023, resmi di buka pada hari Sabtu (9/9/2023) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Meski baru di buka besok, namun mulai Minggu kemarin, beberapa cabang olahraga, seperti Pencak Silat, Basket, Futsall, sudah memulai dipertandingkan.

Sementara untuk Cabor lain, baru mulai ditandingkan setelah usai gelaran opening seremoni Porprov Jatim XIII. Untuk itu, Kontingen dan atlit dari beberapa daerah saat ini sudah mulai berangkat ke venue yang telah ditentukan. Tidak terkecuali bagi atlit yang berada dalam binaan Sasana Soerjo Ngawi.

Atlit Sasana Soerjo, yang terdiri dari, Cabor Tinju, Wushu, dan IBCA MMA, ini pada Kamis kemarin sudah meluncur dari Kota Ramah. Pemberangkatan puluhan Atlit dan official, bermula dari ruang coment center Pemkab Ngawi, dengan berpamitan ke masing-masing Ketua Cabor.

Sekda Ngawi, Sodiq Triwidianto, yang tak lain Ketua Umum Pertina Ngawi, menyampaikan harapan besar kepada seluruh atlit yang bertanding di ajang Porprov Jatim. Iya meminta seluruh atlit yang berlaga, untuk bisa lepas dan memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya.

“Saya berharap, seluruh atlit yang berangkat di Porprov Jatim ini, bisa mengharumkan nama Ngawi. Selain itu, semua atlit mampu bermain lepas dan bisa memaksimalkan seluruh kemampuan yang dimilikinya,” terang Shodiq Triwidianto.

Terpisah dari itu, pelatih Sasana Soerjo Ngawi, Koko Nugroho, saat dihubungi via telepon, juga menjelaskan bahwa seluruh atlitnya saat ini sudah dalam posisi siap tempur. Mengenai target, pihaknya tetap akan memaksimalkan semua kesempatan yang ada, salah satunya membawa Pertina Ngawi mempertahankan juara umum pada Porprov Jatim XII tahun kemarin.

“Ya untuk saat ini, posisi kita memang sudah berada di masing-masing venue yang telah ditentukan. Mengenai atlit tidak ada kendala dan semua sudah siap tempur. Kita berharap, doa dari seluruh warga Ngawi, supaya seluruh atlit mampu bertanding secara maksimal, khususnya untuk tinju mampu mempertahankan predikatnya sebagai Juara Umum seperti Porprov kemarin,” Jelas Koko Nugroho.

Untuk Porprov Jatim tahun ini, Sasana Soerjo memberangkatkan 50 atlit dan official. Sedangkan untuk venuenya, Cabor tinju berada di Auditorium Undar Jombang ( 09-16 September), Wushu dan IBCA MMA, berada di Mojokerto. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *