MMQ Haramain 3 Lamongan Berangkat Umroh Secara Khidmat

Daerah, News224 Dilihat

Lamongan, sidik nusamtara – MMQ Haramain 3 akhirnya hari ini tanggal 23 Oktober 2023 berangkat umroh secara khidmat. Prosesi secara seremonial pemberangkatan dilaksanakan dalam satu titik yang bertempat dimasjid Agung Lamongan sesuai dengan jumlah sebanyak 362 jamaah.

Miftah ismail selaku koordinator TPQ Qiroati cabang lamongan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan itu sudah digagas 4 tahun yang lalu.
“Berawal dari impian para guru ngaji untuk melaksanakan umroh maka mulai dari tahun 2019 – 2023 melalui gerakan menabung akhirnya hari ini merasakan buahdan nikmatnya yaitu mampu melaksanakan ibadah umroh.”

Miftah menambahkan, kegiatan dimulai dari tanggal 23 sampai tanggal 09 Nopember 2023 dan Pesertanya merupakan guru ngaji dan suami serta keluarganya.

Hadir pula dalam acara seremonial tersebut adalah bapak Kepala Kemenag Lamongan, Drs. H. M. Syamsuri, MM, Bapak H. M. tsalits fahami MM, selaku Ketua Takmir masjid agung lamongan, dan bapak Fakrudin Ali fikri selaku Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat setda lamongan.

Menurut Bapak Drs. H. M. Syamsuri MM selaku Kepala Kemenag lamongan Menyampaikan sekaligus apresiasi atas terseleggaranya kegiatan tersebut.
“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada MMQ haramain sebagai Mitra dalam bidang keaagamaan dan merasa banga atas terlaksananya umroh haramain 3 sejumlah 362 jamaah.” ucapnya

Selaras dengan itu, seperti yang di sampaikan oleh Bapak
Fahrudin Ali fikri, asisten pemerintahan dan kesejahteraan Masyarakat setda kab. Lamongan, “semoga pelaksanaan ibadah umroh haramain 3 ini berjalan lancar dan tanpa ada kendala apapun,” pesannya.

Senada dengan sambutan diatas ketua takmir Masjid Agung Lamongan Drs. H. M. Tsalits fahami MM menyampaikan apresiasinya atas kegiatan tersebut. “terima kasih atas adanya kegiatan yang dilaksanakan di masjid agung lamongan, kami mendukung pelaksanaan kegiatan umroh MMQ haramain 3 dan semoga lancar” pungkasnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *