Serikat Pekerja Pegadaian Gelar Tasyakuran HUT ke-23 dengan Tema “Disruption Agility”

Daerah, News182 Dilihat

Surabaya, sidik nusantara – Serikat Pekerja (SP) PT Pegadaian menggelar acara syukuran dalam rangka merayakan HUT Ke-23, yang digelar di Ballroom Pegadaian Tower, Senin (02/10/2023).

Mengusung tema “Disruptions Agility”, SP siap menghadapi segala bentuk tantangan dengan mendukung rencana aksi korporasi yang semakin dinamis dan siap menghadapi persaingan di tengah era teknologi yang semakin berkembang.

Ketua Umum SP Pegadaian Ketut Suhardiono mengatakan, HUT Ke-23 SP Pegadaian bukan hanya sekedar perayaan, melainkan menjadi bentuk deklarasi komitmen SP menuju masa depan yang lebih cerah, demi mewujudkan tempat kerja yang adil, nyaman, dan berkembang.

“23 Tahun sudah SP Pegadaian berdiri, dan kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan para pekerja pegadaian, serta berkontribusi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan Pegadaian dengan meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam menghadapi segala tantangan Perusahaan kedepan.

Kami juga berharap dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan manajemen Pegadaian, Pemerintah, dan semua pihak yang terkait,” ujar Ketut.

Sementara itu, Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan mengucapkan selamat kepada Serikat Pekerja Pegadaian yang kini semakin dewasa memasuki usianya yang Ke-23 tahun.

Damar berharap, SP dapat terus menjadi garda terdepan untuk memajukan perusahaan sekaligus menjadi penyambung komunikasi yang objektif antara karyawan dengan manajemen demi mewujudkan perusahaan yang berdaya saing.

“Sebagai mitra strategis pegadaian, kami berharap SP Pegadaian dapat terus berkembang untuk membantu mewujudkan visi dan misi perusahaan sebagai The Most Valuable Financial Company di Indonesia dan sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat.

Adapun kunci utamanya kita harus efektif, adaptif dan kontributif agar perusahaan semakin maju dan mampu bertahan di segala medan tantangan yang ada,” ucap Damar.

Rangkaian Perayaan HUT ke-23 SP Pegadaian dimeriahkan secara sederhana dengan doa bersama, pemotongan tumpeng dan juga penyerahan santunan kepada yayasan sosial.

Ketua Pelaksana kegiatan HUT SP Pegadaian 2023 Marshall Aritonang berharap, acara ini akan memperkuat solidaritas di antara anggota Serikat Pekerja Pegadaian, dan menjadi motivasi bagi Serikat Pekerja untuk bekerja keras demi mencapai tujuan yang lebih besar dalam masa depan.

Tentang Serikat Pekerja Pegadaian:
Serikat Pekerja Pegadaian adalah organisasi yang didirikan dengan tujuan untuk melindungi dan meningkatkan hak dan kesejahteraan pekerja Pegadaian.

Serikat Pekerja Pegadaian didirikan tanggal 14 September 2020 dan tercatat pada Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI dengan nomor 113/I/N/IX/2001 tanggal 10 September 2001.

Selama 23 tahun terakhir, kami telah berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, adil dan berkualitas bagi anggota kami serta mendukung pertumbuhan dan kesuksesan Pegadaian sebagai lembaga keuangan non-bank terkemuka di Indonesia. (Guh/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *