Pj Bupati Bojonegoro Membuka Ajang Bergengsi Tahunan, Bupati Cup 2023.

Bojonegoro, News162 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Bertempat di GOR Utama Bojonegoro, Pj. Bupati Bojonegoro Adriyanto membuka secara resmi Bupati CUP tahun 2023, Jum’at (03/11/2023). Perhelatan tahunan ini terus digelar dan ditingkatkan sebagai upaya penjaringan atlet tingkat daerah.

Pada tahun ini 3 Cabang Olahraga dilombakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab. Bojonegoro, diantaranya Sepakbola yang diikuti seluruh tim yang tergabung di Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) Bojonegoro, Futsal dan Bola Voli tingkat SMP-SMA seserajat. Acara akan dilangsungkan pada tanggal 3 November hingga 25 Desember 2023, yang berpusat di GOR Utama Bojonegoro dan Stadiun Letjen H. Soedirman.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Bojonegoro menyampaikan kegiatan tersebut merupakan wadah penyaluran minat bakat para atlet tingkat SMP dan SMA sederajat, sekaligus pelaksanaan program KPOB yang telah berjalan sebelumnya. “Harapan kami, kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para pelaku olahrga untuk bersama-sama memajukan olahraga di Bojonegoro” Terang Adriyanto.

Selanjutnya Adriyanto berpesan kepada peserta untuk bermain sportif, dan menjadikan ajang bergengsi ini sebagai wadah silaturahmi dan belajar bersama untuk membangun skill dan daya juang setiap peserta.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut yakni Sekda Kab. Bojonegoro, beserta Asisten, Kepala OPD, Camat, Ketua Askab Bojonegoro, KONI, Kormi dan peserta Bupati Cup. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *