Ops Mantab Brata, Polres Bojonegoro Gelar Patroli Skala Besar untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Bojonegoro, News87 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Petugas gabungan Polres Bojonegoro melaksanakan Patroli Skala Besar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (23/12/2023) pukul 22.45 WIB. Kegiatan ini merupakan bagian dari ops Mantab Brata untuk pengamanan pemilu dan menjelang Natal 2023 serta Tahun Baru 2024. Pawas AKP. Fahmi Amarullah, S.I.K., M.Si. dan Dan Ton Siaga B IPDA Juhair, S.H. memimpin operasi tersebut.

Dalam patroli, petugas memberikan imbauan kepada pemuda-pemudi di sepanjang jembatan Sosrodilogo dan Jl. Dr. Cipto, menekankan agar tidak melakukan kegiatan konvoi atau tindak kejahatan. Selain itu, mereka menghimbau untuk tidak menganggu ketertiban umum. Personel patroli juga melakukan pengecekan dan pengamanan Kantor Bawaslu serta Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, bertujuan untuk memastikan keamanan Kantor Penyelenggara Pemilu.

“Semoga upaya ini menjaga agar wilayah hukum Polres Bojonegoro tetap aman, tentram, dan damai,” terangnya.

Melalui upaya ini, diharapkan bahwa kehadiran petugas patroli dapat menciptakan rasa aman di masyarakat Bojonegoro. Imbauan kepada pemuda-pemudi bertujuan untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi kerumunan atau tindakan yang dapat merugikan. Pengecekan terhadap Kantor Bawaslu dan Kantor KPU menunjukkan komitmen dalam menjaga integritas dan keamanan pelaksanaan pemilu.

Pawas AKP. AKP. Fahmi Amarullah, S.I.K., M.Si. dan Dan Ton Siaga B IPDA Juhair, S.H. memimpin dengan harapan bahwa kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Bojonegoro. Semua langkah ini diambil sebagai bagian dari persiapan menyambut periode pemilu dan perayaan Natal serta Tahun Baru, dengan tujuan utama menjaga kondisi yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat setempat. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *