Sosialisasi BPJS Kesehatan Kepada Staff ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro

Bojonegoro, News91 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro menggelar kegiatan Sosialisasi BPJS Kesehatan di Kinarya Meeting Room, ASTON Bojonegoro City Hotel pada akhir November ini. Sekitar 30 staff hadir yang terdiri dari kedua hotel. Kegiatan ini juga dihadiri juga oleh Bapak Feri dari BPJS Kesehatan, sebagai pemberi materi kepada seluruh karyawan.

Dalam sosialisasi yang diberikan, Bapak Feri menyampaikan Pengenalan tentang program BPJS kesehatan, JKN ataupun KIS. Selain pengenalan, diberikan juga materi tentang jenis kepesertaan, tata cara penggunaan kartu jkn atau kis saat berobat dan manfaat pelayanan kesehatan dalam program jkn. Diharapkan dengan adanya pemberian materi ini, seluruh karyawan hotel dapat memanfaatkan fasilitas BPJS Kesehatan.

“Dengan di adakannya sosialisasi ini,karyawan lebih mengetahui manfaat dari program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan lewat penggunaan social media atau aplikasi JKN yang memang sudah tersedia dan memudahkan seluruh karyawan untuk mengakses atau melakukan perubahan data secara pribadi dan tidak harus ke kantor bpjs, serta dengan diadakannya sosialisasi ini management berharap seluruh karyawan bisa memahami lebih luas manfaat – manfaat yang didapatkan sebagai peserta bpjs Kesehatan bagi pribadi atau anggota keluarganya sendiri,” ucap Baiq Olyani, Cluster Human Resources Manager. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *