Bersama TNI dan Trantib, Polsek Kanor Berikan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Bojonegoro, News304 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Polsek kanor Polres Bojonegoro bersama TNI dan Trantib melakukan pengamanan kegiatan Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS) bersama Komisi IX DPR RI H. Abidin Fikri di Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Selasa (23/01/2024).

Kapolsek Kanor, Iptu Slamet Hariyanto, S.H menjelaskan, pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat acara kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, Polsek Kanor hadir memberikan pengamanan serta berikan himbauan kamtibmas.

“Personil melaksanakan pengamanan dan pemantauan pada acara dari awal hingga akhir acara agar kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolsek, Rabu (24/01/2024).

Dengan dilaksanakan pengamanan ini, masyarakat merasakan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari. Mereka dapat menjalankan kegiatan sehari-hari tanpa ketakutan akan potensi ancaman atau gangguan keamanan

“Kehadiran TNI, Polri, dan Trantib tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pilar keamanan yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” imbuh Iptu Slamet Hariyanto.

Pentingnya sinergitas antara TNI, Polri, dan Trantib tidak hanya terletak pada penegakan hukum, tetapi juga pada pengembangan kemitraan dengan masyarakat. Program-program sosial dan pendekatan preventif dilakukan untuk membangun hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dan warga. Dengan demikian, sinergitas ini tidak hanya menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tetapi juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga keamanan Negara. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *