Satreskrim Polres Bojonegoro Salurkan Bansos Untuk Masyarakat

Bojonegoro, News114 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bojonegoro telah melakukan aksi sosial berbagi bantuan sosial atau bansos berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bansos tersebut dilakukan langsung oleh personel Satreskrim, Kanit Pidkor Satreskrim, IPDA Edi Agus Waluyo, bersama anggota Satreskrim menyasar warga di wilayah Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi, IPDA Edi Agus Waluyo mengatakan bentuk kegiatan bansos yaitu berupa silaturahmi dengan mengunjungi langsung dari rumah ke rumah warga yang membutuhkan.

“Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian kami khususnya Satreskrim Polres Bojonegoro terhadap masyarakat yang membutuhkan,” kata IPDA Edi Agus Waluyo kepada awak media ini, Jum’at(19/1/2024).

Mudah-mudahan, lanjut dia bantuan yang telah diberikan bisa sedikitnya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

“Kami memberikan bansos secara door to door, karena warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang tidak mampu,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan syukur dari anggota Satreskrim Polres Bojonegoro terhadap rezeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa melalui berbagi seperti ini. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *