Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Kanor Melaksanakan Sambang Kepada Tokoh Masyarakat

Bojonegoro, News109 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Untuk mencegah gangguan kamtibmas pasca pemilu 2024, Ps. Kanit Binmas Polsek Kanor Bojonegoro bersama Babinsa memyambangi warga sebagai tokoh masyarakat di desa Semambung Kecamatan Kanor.

Kanit Binmas Aipda Hermanto, S.H, mengajak dan menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dimasyarakat yang aman, tentram dan rukun agar tetap dijaga pasca pemilu 2024. mari kita hormati hasil pemilu 2024, dan kita tunggu hasil pengumuman resmi dari KPU RI, siapapun yang diumumkankan oleh KPU yang terpilih menjadi presiden mari kita terima, kita dukung dan kita kawal program-programnnya kedepan.

Kegiatan Sambang ini juga merupakan bentuk silaturahmi dengan warga dengan tujuan untuk menjalin kemiteraan yang baik antara Kepolisian dengan Masyarakat demi terciptanya situasi kondusifitas yang aman.

Sementara Kapolsek Kanor Iptu Slamet Hariyanto S.H menyampaikan pentingnya peran tokoh masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Dia juga mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Kanor dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” terang Iptu Slamet Hariyanto.

Dengan adanya kerjasama antara kepolisian dan tokoh masyarakat, Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kanor dapat terus meningkat dan terjaga dengan baik. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *