Polisi Peduli, Satreskoba Polres Bojonegoro Bagikan Sembako dan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

Bojonegoro, News69 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Satreskoba Polres Bojonegoro membagikan sembako dan menyelenggarakan sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba kepada tukang becak dan buruh harian di jalan Rajekwesi, Kelurahan Klangon, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (02/02/2024). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskoba Polres Bojonegoro, AKP Eko Suwanto bersama KBO Satreskoba Iptu M. Khambali dan dua anggota Satreskoba.

Kasat Reskoba Polres Bojonegoro, AKP Eko Suwanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba serta memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan dalam bentuk sembako. Kegiatan ini merupakan upaya konkret dalam membangun keamanan dan kesejahteraan di wilayah tersebut.

“Kegiatan Polisi peduli ini kita laksanakan sebagai wujud kepedulian satreskoba kepada tukang becak dan buruh harian dengan tujuan untuk membantu dan meringankan mereka serta menyampaikan informasi edukatif terkait dampak negatif penyalahgunaan narkoba,” ucapnya.

Satreskoba memberikan penekanan pada pencegahan dengan memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba, tanda-tanda penggunaan, dan konsekuensi hukumnya.

“Langkah ini sejalan dengan upaya pemerintah dan kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bersih dari ancaman narkoba,” ujar AKP Eko Suwanto.

Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta kesadaran bersama dalam menjaga keamanan serta memberikan perlindungan terhadap masyarakat yang rentan terhadap peredaran narkoba. Aksi ini mencerminkan komitmen Polres Bojonegoro dalam membangun sinergi dengan warga untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan bebas dari narkoba. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *