Antisipasi Banjir, Polsek Kanor Tingkatkan Giat Patroli Sambang Wilayah

Bojonegoro, News34 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini, berimbas pada beberapa daerah di wilayah kecamatan Kanor waspada banjir. Oleh karena itu Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH memerintahkan Kanit Samapta Aiptu Arika Fuadi bersama Aiptu Siswanto, Bripka Mustain (Bhabinkamtibmas) melaksanakan kegiatan Patroli Siang Hari daerah titik rawan banjir yang berada di wilayah hukum Polsek Kanor Polres Bojonegoro, Petugas Patroli menyambangi dan menghimbau warga agar berhati-hati dan selalu waspada akan datangnya banjir, Senin (11/03/2014).

Patroli dengan sasaran Pemukiman penduduk antisipasi bencana banjir, Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Aiptu Arika Fuadi dan dua anggota Polsek Kanor Polres Bojonegoro. Patroli pantau Banjir hari ini ke Desa Piyak, Desa Kabalan dan Desa Canga’an. Dalam Patroli siang hari ini juga antisipasi tindak kejahatan.

Kapolsek Kanor IPTU Slamet Hariyanto, S.H berpesan supaya setiap penduduk selalu waspada, karena tindak kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja dan bagi warga masyarakat yang mempunyai anak balita atau anak remaja jangan sampai bermain air banjir maka perlu pengawasan orang tua, Jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan (korban tenggelam).

“Kami mengajak masyarakat untuk memperhatikan peringatan dini dan tidak mengabaikan tanda-tanda bahaya banjir,” terang Iptu Slamet. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *