Cegah Gangguan Kamtibmas Saat Bulan Puasa Polsek Kanor Tingkatkan Patroli Malam

Bojonegoro, News39 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH bersama anggota meningkatkan patroli malam di Bulan Ramadan tahun 2024, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas saat malam hari, Selasa (12/04/2024).

Rute patroli kali ini pemukiman penduduk, tempat tempat warga masyarakat lagi cangkrukan serta di jalan PUK turut Desa Samberan Kecamatan Kanor.

Pada waktu Patroli menyambangi warga yang lagi nongkrong diberikan himbauan kamtibmas dan Kami juga melakukan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kanor Iptu Slamet Hariyanto SH mengatakan pihaknya memang meningkatkan patroli malam hari guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kanor.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Kerjasama antara kepolisian, masyarakat, dan tokoh agama sangat penting dalam menjaga situasi keamanan saat bulan puasa,” pungkas Iptu Slamet. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *