Menjelang Ramdhan Bhabinkamtibmas Polsek Kanor Sambang dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Bojonegoro, News69 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Bripka Moh. Afiful Jihad selaku Bhabinkamtibmas desa Sroyo Kec. Kanor Kab. Bojonegoro melaksanakan kegiatan Sambang dan Tatap Muka sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Ramadhan kepada warga di desa binaan. Senin, (04/03/2024)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Ramadhan

Kapolsek Kanor Iptu Slamet Hariyanto, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Sudah menjadi kewajiban dari setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa nyaman dan aman, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Ramadhan.

“Kegiatan sambang dan pemberian himbauan kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kanor dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Ramadhan,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih waspada dan menjaga keamanan lingkungan mereka sendiri. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *