Polisi Peduli, Satresnarkorba Polres Bojonegoro Bagikan Takjil Gratis Pada Tukang Becak

Bojonegoro, News487 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Satresnarkoba Polres Bojonegoro membagikan takjil gratis kepada tukang becak di Jl. untung suropati, Jum’at (15/03/2024).

Kasat Resnarkoba Polres Bojonegoro AKP Eko Suwanto, M.H.,M.AP. mengatakan, pembagian takjil gratis sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya tukang becak yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” kata Kasat Resnarkoba Polres Bojonegoro.

Satresnarkoba Polres Bojonegoro membagikan takjil kepada tukang becak dalam rangka “Polri Peduli” di bulan Suci Ramadhan. Berbagi takjil gratis tersebut, kata dia, telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Bojonegoro.

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi. Dengan kehadiran anggota Polres Bojonegoro di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat bagi masyarakat

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antarsesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Selain membagikan takjil gratis, Satresnarkoba Polres Bojonegoro juga mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba dan jenis-jenis narkoba kepada tukang becak.

“Tukang becak setiap hari kerjanya di lapangan dan sering berinteraksi dengan banyak orang. Sehingga sangat rentan sekali. Maka dari itu, dengan sosialisasi bahaya narkoba ini, semoga dapat mengetahui jenis-jenis narkoba serta bahaya penyalahgunaan narkoba,” imbuh AKP Eko Suwanto. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *