Polsek Kanor dan Bag SDM Polres Bojonegoro Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024 di SMKN Kanor

Bojonegoro, News52 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Polsek Kanor bersama Bag SDM Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada siswa siswi SMK N KANOR Dalam rangka sosialisasi penerimaan Anggota Polri tahun anggaran 2024.

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto .SH. S.I.K M.Si.
melalui Kabag SDM Polres Bojonegoro, Kompol Iwan Ariefianto, S.H.,M.Ap. berharap dengan disosialisasikan penerimaan Anggota Polri Tahun 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat dan para pelajar mengenai proses penerimaan calon anggota Polri, selain itu juga bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas dan terperinci tentang proses seleksi serta persyaratan yang harus dipenuhi bagi para calon anggota Polri.

“Kami lakukan sosialisasi ini sekaligus memberikan motivasi kepada para Pelajar atau calon anggota Polri untuk mempersiapkan diri secara baik secara fisik dan persyaratan administrasi, kami berharap adanya partisipasi dari siswa siswi dari SMK N KANOR untuk bergabung dalam Kepolisian melalui penerimaan Polri melalui jalur Taruna Akpol, Bintara dan Tantama.,” Ungkap Kompol Iwan Ariefianto., Selasa (19/03/2024). (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *