Sat Binmas Polres Bojonegoro Berikan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir Luapan Bengawan Solo

Bojonegoro, News77 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak banjir akibat luapan sungai bengawan solo, Sat Binmas Polres Bojonegoro memberikan bantuan kepada warga di Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Senin (11/03/2024).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Agus Elfauzi S, Sos. M.M bersama KBO Sat Binmas Ipda Juhair, S.H, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ledok Wetan dan Babinsa Kelurahan Ledok Wetan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir, agar genangan air cepat surut, dan diharapkan para korban agar tabah menghadapi musibah ini,” ucap AKP Agus Elfauzi.

Pemberian bantuan ini merupakan kepedulian Polres Bojonegoro terhadap masyarakat masyarakat dan saling berbagi dengan masyarakat yang terkena musibah banjir.

Setelah menerima bantuan, salah satu warga Kelurahan Ledok Wetan, Rustini (45) mengucapkan terima kasih kepada Sat Binmas Polres Bojonegoro atas perhatiannya dan kepeduliannya memberikan bantuan.

“Terima kasih pak Polisi, semoga amal ibadah bapak Polisi dan bapak Kapolres Bojonegoro beserta jajarannya, dalam memberikan bantuan dapat balasan oleh Allah Ta’ala,” ucapnya.

Selain memberikan bantuan, Sat Binmas Polres Bojonegoro juga melakukan Pengecekan terhadap rumah yang terdampak banjir. Tercatat, di Kelurahan Ledok Wetan Kecamatan Bojonegoro banjir merendam sebanyak 80 rumah dengan ketinggian air rata-rata 40 cm untuk di dalam rumah dan 80 meter di jalan Kelurahan Ledok Wetan. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *