Bulan Ramadan, PWP PEPC Gelar Bakti Sosial di Lapangan Gas JTB

Bojonegoro, News40 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Keutamaan bulan Ramadan adalah menjadi berkah bagi setiap muslim. Berbagai kegiatan diadakan sepanjang bulan ini untuk saling berbagi dengan sesama. Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Pusat PT Pertamina EP Cepu (PEPC) menggelar bakti sosial Ramadan 2024 di Masjid Al-Barokah komplek Infrastructure Facility, Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB), Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (28/03/2024).

Dalam kegiatan bakti sosial ini PWP PEPC membagikan tali kasih bingkisan lebaran kepada seluruh Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) yang ada di lingkungan PEPC Zona 12. Secara simbolis bingkisan diserahkan langsung oleh Ketua PWP PEPC Desi Arifin kepada beberapa perwakilan TKJP. Turut mendampingi dalam kegiatan bakti sosial Ramadan ini Wakil Pendamping Bidang Sosial Budaya PWP PEPC Lela Mefredi serta Diana Eky dan anggota PWP lainnya.

Dalam pesannya, Desi Arifin mengharapkan tali kasih ini dapat bermanfaat bagi penerima maupun seluruh pihak yang mendukung bakti sosial Ramadan ini.

“Hari ini PWP dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial Ramadan 2024. Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima, serta membawa berkah bagi PWP. Terimakasih kepada Pembina dan Manajemen PEPC yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan ini. Sehingga kegiatan bakti sosial ini alhamdulillah dapat terlaksana dengan lancar. Kami dan seluruh ibu-ibu PWP terus mendoakan agar kegiatan dan pekerjaan di JTB dapat berjalan secara aman dan lancar,” urainya.

Ditambahkan Desi, dirinya bersyukur dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial ini di PEPC karena PWP PEPC menjadikan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dalam berbagi kasih di bulan Ramadan.

“Terimakasih atas kerjasama dan kontribusinya, semoga menjadi berkah semua bagi penerima dan pemberi,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama PEPC Muhammad Arifin sekaligus sebagai Penasehat PWP PEPC yang hadir didampingi General Manager PEPC Zona 12 Mefredi menyambut positif kegiatan bakti sosial Ramadan 2024 ini.

Menurut Arifin, atas dukungan seluruh tim, lapangan gas JTB telah memasuki fase operasi sejak awal tahun. Menurutnya semua ini berkat dukungan doa dan support yang terus menerus sehingga pekerjaan di lapangan ini berjalan secara lancar dan aman, serta dapat mencapai target produksi.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada PWP dan support seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kita semua diberikan keberkahan,” pesannya.

Baksos ini merupakan kepedulian kepada sesama, keluarga, masyarakat sekitar karena para pekerja di JTB bukan hanya mendukung ketersediaan energi, tapi juga memberikan nilai tambah melalui peningkatan perekonomian di sekitar wilayah operasi.

Diharapkan, dukungan dan doa semua pihak dapat menjadi berkah kemudahan bagi PEPC dalam mengoperasikan lapangan JTB dengan aman dan lancar. Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk dukungan penuh para Wanita Patra yang selalu setia mendampingi para suami yang tengah bertugas menjalankan amanah dalam mengoperasikan lapangan gas JTB. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *