Cegah Kejahatan di Perbankan, Polsek Kanor Tingkatkan Patroli

Bojonegoro, News482 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kapolsek Kanor Iptu Slamet Hariyanto, SH. meningkatkan kegiatan patroli dengan memerintahkan petugas jaga melaksanakan patroli dengan sasaran perbankkan, ATM dan BRI Link guna memastikan keamanan dan kelancaran dalam transaksi.

Kapolsek Kanor Iptu Slamet Hariyanto, SH. melalui Aipda Darmuji Menjelaskan Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak pidana, gangguan kejahatan pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan penipuan yang sering terjadi menjelang hari raya idul fitri 1445 Hijriyah / tahun 2024.

Petugas patroli dari polsek Kanor saat di ATM dan BRI Link di tidak lupa menyampaikan himbauna dan pesan pesan kamtibmas kepada security dan pemilik Brilink untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanannya saat melaksanakan transaksi dan apabila ada yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Kanor.

Di tempat terpisah Kapolsek Kanor Iptu Slamet Hariyanto, SH. menyampaikan agar Masyarakat Selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan di sekitar mesin ATM dan BRI Link. Jangan mudah percaya dengan orang yang menawarkan bantuan saat melakukan transaksi. Segera hubungi Polsek Kanor jika melihat atau mengalami tindak kejahatan di ATM dan BRI Link.

Patroli ATM dan BRI Link akan terus kami lakukan Hal ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam bertransaksi di ATM maupun di Brilink.

“Kami berharap patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan transaksi di ATM dan BRI Link,” Ucap Kapolsek Kanor. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *