Keputusan Final, PKB Bojonegoro Usung Anna Mu’awanah sebagai Calon Bupati di Pilkada 2024

Bojonegoro, News77 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Mesin politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro telah mulai bergerak menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun ini dengan mengusung langkah tegas.

Dalam konsolidasi yang diselenggarakan di Islamic Center kemarin (26/4/2024), petinggi PKB yang juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia, Abdul Halim Iskandar, memberikan dukungan kuat untuk Anna Mu’awanah sebagai calon Bupati Bojonegoro.

“PKB menegaskan akan mengusung kader terbaiknya, yakni Anna Mu’awanah,” ungkap Gus Halim, sapaan akrab Abdul Halim Iskandar, yang juga menjabat sebagai Ketua Pusat Pemenangan Pilkada PKB.

Dalam persiapan menjelang Pilkada 2024, Anna Mu’awanah tentu telah menyiapkan visi dan misi untuk memajukan Bojonegoro secara berkelanjutan.

Farida Hidayati, Ketua Pemenangan Pilkada PKB Bojonegoro, juga menegaskan bahwa Anna Mu’awanah akan mendaftar kembali sebagai calon Bupati Bojonegoro sesuai dengan tahapan yang akan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Ibu Anna telah terbukti mampu memajukan Bojonegoro, sehingga layak dicalonkan kembali pada pilkada tahun ini,” tegas Farida.

Keputusan untuk majunya Bupati Bojonegoro periode 2018-2023 pada Pilkada 2024 itu, dianggap sebagai final dan telah disepakati oleh dewan pimpinan pusat (DPP) PKB.

“PKB berkomitmen untuk mengusung kader terbaiknya,” tambahnya.

Farida juga optimis bahwa PKB akan meraih kemenangan besar pada pilkada tahun ini, mengingat tingginya dukungan yang diterima Anna Mu’awanah pada Pemilihan Legislatif (Pileg) sebelumnya. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *