Polsek Kanor Berikan Pengamanan Giat Bersholawat Nabi Muhammad SAW Dalam Rangka Halal Bihalal

Bojonegoro, News48 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro IPTU Slamet Hariyanto SH memerintahkan Kanit intelkam Aiptu Sutanto bersama 7 Anggota Polsek Kanor untuk melaksanakan pengamanan bersholawat Nabi Muhammad SAW dalam rangka halal bihalal 1445 H bertempat di halaman musholla Assa’ajidin Desa Temu Kecamatan Kanor, Minggu (14/04/2024).

Acara sholawatan Nabi Muhammad SAW di pimpin oleh Habib Abdurrahman Bin Abdullah Al-Athos, Gus Ahmad dan Gus Muhammad yang diiringi Group Sholawat As-Shofwah dari Bojonegoro.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut untuk Anggota Polsek Kanor di ploting tempat-tempat sekitar lokasi giat, tempat parkir kendaraan dan juga di penggal jalan untuk mengatur arus lalu lintas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kanor IPTU Slamet Hariyanto mengatakan berupaya menjaga ketertiban masyarakat dalam kegiatan halal bihalal dan sholawat serta menjaga keamanan tempat tempat parkir, sekitar lokasi dan jalan umum. Hal ini untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan seperti curanmor atau gangguan kamtibmas lainnya.

“Pengamanan ini komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung upaya menjaga keberlangsungan tradisi keagamaan dengan aman dan damai,” terang Kalolsek Kanor. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.