Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Resmi Daftar Bacabup di DPC PPP

Daerah, News, Politik34 Dilihat

Lamongan,Sidik Nusantara – Dr. H. Yuhronur Efendi secara resmi telah mendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalonkada) Lamongan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan, Rabu (23/4/2024).

Dr. H. Yuhronur Efendi meyakini dirinya akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) untuk maju sebagai calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Lamongan 2024.

Keyakinan tersebut dilatarbelakangi komunikasi yang terjalin baik sejauh ini. Apalagi, saat maju pada pilkada sebelumnya, Dr. H. Yuhronur Efendi juga diusung oleh partai berlambang Ka’bah itu.

Khafid Ilhayudin selaku ketua penjaringan Bacakada PPP dalam sambutannya mengatakan “Misi pak Yes yang akan membawa Kabupaten Lamongan yang lebih baik tentunya kemudian yang jadi poin penting Pak Yes kami sampaikan sebagai ketua pemilihan pendaftaran calon kepala daerah kabupaten Lamongan yang menjadi titik poin penting adalah bagaimana nanti ketika rekomendasi PPP diberikan kepada panjenengan ”

Perjuangan NU yang mana PPP ini juga partai yang didirikan oleh para Kyai para ulama yang memiliki prinsip yang menjadi pedoman yaitu memelihara tradisi lama yang baik dan memperjuangkan tradisi baru yang lebih baik”,jelasnya

Perlu di ketahui pak yes adalah calon buputi yang menyerahkan berkas yang paling lengkap hanya Bapak Dr. H. Yuhronur Efendi dari beberapa calon yang sudah mendaftar ke panitia penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati kepala Daerah kabupaten Lamongan 2024 DPC PPP Lamongan’ tambahnya.”

Dari ketua DPC PPP Zainul Aripin menjelaskan berkas ini akak kami kirim ke pusat dan nantinya merekomendasi siapa yang akan di usung oleh PPP , kami juga akan menyampaikan berapa survey survey di kabupaten agar pilihan itu tepat, selain itu Bupati yang kita usung nanti bisa mengangkat kursi di kabupaten Lamongan” terangnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *