Kasi Dokkes Polres Lamongan Periksa Kesehatan Aiptu Suwadi, Wujud Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggota

Daerah, News, Peristiwa17 Dilihat

Lamongan,Sidik Nusantara – Kasi Dokkes Polres Lamongan, Penata Ariy Rakhmawati, S.Kep.Ns, bersama Anggota Dokkes Polres Lamongan, melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Aiptu Suwadi, personil Polsek Deket yang sedang sakit. Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu (15/05/2024) sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., terhadap anggotanya.

Penata Ariy Rakhmawati menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebatas pemeriksaan kesehatan, tetapi juga memberikan motivasi agar anggota yang sakit tetap semangat dalam menjalani pengobatan dan menjaga pola hidup sehat.

“Selain memeriksa, kami juga memberi motivasi untuk menerapkan pola hidup yang sehat dan tetap semangat untuk selalu berusaha berobat dan berdoa,” jelas Ariy Rakhmawati.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota Polres Lamongan yang sedang dalam kondisi kurang sehat dapat merasa diperhatikan dan termotivasi untuk segera pulih, sehingga bisa kembali bertugas dengan kondisi prima.

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, menekankan pentingnya perhatian dan kepedulian terhadap kesehatan anggota sebagai bagian dari upaya meningkatkan kinerja dan kesejahteraan seluruh personil Polres Lamongan. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *