Polisi Peduli, Satresnarkoba Polres Bojonegoro Bagikan 15 Paket Sembako Pada Tukang Becak

Bojonegoro, News40 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bojonegoro menyelenggarakan program ‘Jum’at Berkah’ dengan membagikan sebanyak 15 paket sembako kepada tukang becak. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Polisi Peduli dan sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu.

Kegiatan Jum’at berkah dalam rangka Polisi Peduli ini dilaksanakan di Jalan Pemuda dan Jalan Mas Tumapel. Pembagian paket sembako ini di pimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Bojonegoro AKP Eko Suwanto, SH.M.H.,M.AP bersama anggotanya, Jum’at (03/05)2024).

Kasat Resnarkoba Polres Bojonegoro AKP Eko Suwanto, SH.M.H.,M.AP menyampaikan, kegiatan tersebut diharapkan dengan kehadiran anggota Polres Bojonegoro di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap warga yang membutuhkan dan di harapakan dengan kehadiran anggota Polres Bojonegoro di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat bagi masyarakat,” terang Kasat Resnarkoba Polres Bojonegoro.

Selain membagikan sembako, Satresnarkoba Polres Bojonegoro juga memberikan sosialisasi tentang jenis-jenis narkoba serta bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat. Dengan harapan agar masyarakat mengetahui bahaya dan jenis-jenis narkoba. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *