Polsek Kanor Berikan Pengamanan Kegiatan Bersholawat

Bojonegoro, News162 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – Anggota Polsek Kanor Polres Bojonegoro melaksanakan pengamanan kegiatan sholawatan dalam rangka hajat pernikahan di dua lokasi. Sholawatan di desa Gedongarum dan sholawatan di desa Nglarangan Kec. Kanor Kab. Bojonegoro, Minggu (06/05/2024)

Sholawatan dirumah bapak Yatemo desa gedongarum dusun gebang rt. 2 rw. 2 menghadirkan Habib Muhammad Al Idrus Al  Jufri dari Kabupaten Tuban sedangkan sholawatan dirumah bapak Tasminto desa Nglarangan Rt. 2 rw. 1 menghadir Habib Abdurrohman Al Atos dari Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Kanor IPTU Slamet Hariyanto, S.H. menerangkan bahwa kegiatan pengamanan sholawatan ini merupakan wujud pelayanan kepolisian agar jalannya bersholawat dapat berjalan dengan kidmat, lancar, tertib dan aman.

“Kami lakukan pengamanan bersama koramil Kanor, Linmas agar kegiatan bersholawat dapat terlaksana dengan baik dan jamaah dapat mengikuti jalannya sholawatan dengan hidmat dan khusu’,” Pungkas Slamet.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Bersholawat umum dalam rangka hajat pernikahan di desa Nglarangan dan di desa Gedongarum Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

“Kegiatan bersholawat berlangsung kitmat, lancar, tertib dan aman. Semoga kita semua selalu mendapatkan berkah dan barokah dari kegiatan bersholawat dari Allah SWT dan semoga kita mendapatkan safaat dari Nabi Muhammad SAW.  Aamiin,” Ucap Kapolsek. (Tris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *