Bupati dan MPDN Lamongan Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah INI Lamongan

Daerah, News, Peristiwa118 Dilihat

LAMONGAN,Sidik Nusantara – Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Notaris Lamongan (INI) Lamongan mengadakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus baru untuk Periode 2023-2026 (senin, 10/6/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Hotel Mahkota itu dihadiri langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Ketua Pengurus Wilayah (Pengwil) INI Jawa Timur Isy Karimah Syakir serta beberapa instansi mitra kerja INI Lamongan.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Anggota Majelis Pengawas Notaris Daerah (MPND) Lamongan Achmad Agus Amin yang sekaligus mewakili dari unsur Pemerintahan Kementerian Hukum dan HAM.

Bupati Lamongan yang kerap disapa Pak Yes tersebut menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan Notaris di Kabupaten Lamongan karena turut membantu perkembangan dan sumbangsih Penerimaan pendapatan daerah tentunya. “Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru INI dan terimakasih atas kolaborasi dan koordinasi terhadap dukungan kemajuan Lamongan serta peningkatan terhadap Pendapatan Daerah kabupaten Lamongan selama ini” ungkapnya.

Ketua Pengda INI Lamongan yang terpilih kembali dalam komferda lalu, secara Aklamasi yaitu Ister Angelia dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Pengurus nantinya harus senantiasa menjalankan tugas jabatannya dengan sebaik mungkin dengan tetap memegang amanah dalam menjaga martabat jabatan Notaris dengan memegang teguh Kode etik yang berlaku.

“Saya harap rekan-rekan yang dilantik selalu memelihara dan menjalankan organisasi ini dengan rasa hormat dan saling cinta sebagaimana lagu hymne yang sudah kita lantunkan bersama tadi demi pelayanan masyarakat kabupaten Lamongan” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan ketua Pengwil INI jatim Isy Karima. “Sesuai tema acara ini yaitu Membangun semangat baru yang berintegritas, solid dalam manjaga INI sebagai wadah tunggal” pungkasnya.

Sebagai penutup kegiatan Agus selaku perwakilam dari MPND Kabupaten Lamongan unsur Kemenkumhan, turut mengucapkan selamat atas terpilihnya rekan se anggota MPND Lamongan tersebut. Menurutnya Ister cocok dan tepat dalam menahkodai INI Lamongan kedepannya karena sudah teruji dalam memimpin di tahun tahun sebelumnya dan membawa INI Lamongan menjadi lebih Profesional dalam pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Lamongan. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *