DKKI Honbu Dojo & Dojo DLU Pusat Optimis Sabet 6 Emas Di Kejuaraan Soengging Cup X Jogyakarta

Daerah, News, Olah Raga118 Dilihat

SURABAYA,Sidik Nusantara – Kejuaraan Dai Kyokushin Karate Indonesia Open turnamen Soengging Cup X dilaksakan pada hari Minggu, 9 Juni 2024, di gedung serbaguna Dharma Putra Jogyakarta.

Dai Kyokushin Karate Indonesia Honbu Dojo & Dojo DLU Pusat juga turut ambil bagian di kejuaraan Open turnamen Soengging Cup X. Honbu Dojo mengirimkan 1 Atlit, MZ Sera Wahyu Pradesa di kelas Kumite Senior Putra kelas 65 kg. Sedangkan Dojo DLU Pusat mengirimkan 5 Atlit, diantaranya Damar Kuncoro Yekti di kelas Kumite Senior Putra kelas 60 kg, John Wesly Silaban di kelas Kumite Senior Putra kelas 60 kg, Mochammad Choirul Rizkyanto di kelas Kumite Senior Putra kelas 65 kg, Imam Sigit Prayitno di kelas Kumite Senior Putra kelas 75 kg, Febrian Yusuf Amin di kelas Kumite Senior Putra kelas Bebas Over 75 kg.

Dalam persiapan Kejuaraan Open Soengging Cup X, DKKI Honbu Dojo & Dojo DLU Pusat mengadakan pelatihan tambahan terakhir tanggal 5 Juni 2024, sekaligus metting bersama para Atlit, official, pelatih, guna memantapkan persiapan para atlit untuk berangkat ke Jogjakarta pada tgl 8 Juni 2024.

Dalam latihan tambahan terakhir sekaligus meeting persiapan untuk Atlit, official, pelatih pada hari Rabu tanggal 5 Juni 2024, di hadiri oleh Ir Sunanto ST selaku Manager Teknik DLU Pusat, sekaligus sebagai Ketua DKKI Dojo DLU Pusat Surabaya di dampingi Andie wahyono ST M.MT selaku Manager Litbang DLU Pusat sekaligus sebagai Wakil Ketua DKKI Dojo DLU Pusat Surabaya, metting dilaksanakan di tempat latihan Dojo DLU Pusat.

Ir Sunanto ST selaku Ketua DKKI Dojo DLU Pusat Surabaya, dalam keterangannya mengatakan tiga hari yang lalu latihan tambahan terakhir untuk atlit sekaligus mengadakan metting dengan para atlit, official, pelatih untuk mempersiapkan peralatan kebutuhan atlit, sekaligus pemantapan memberikan motivasi, semangat kepada para atlit untuk bertanding di kejuaraan Open Soengging Cup X di Jogyakarta pada hari Minggu, 9 Juni 2024 di Jogyakarta,” terangnya saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (8/6/2024).

Ir Sunanto ST, juga menyampaikan bahwa para atlit Honbu Dojo & Atlit DLU Pusat yang akan ikut bertanding di kejuaraan Soengging Cup X sudah melalui tahap seleksi dan tambahan waktu latihan khusus untuk fisik dan tehnik, berlatih kurang lebih 2 bulan persiapannya, selain jadwal latihan reguler dihari Rabu.

Ia juga mengatakan Honbu Dojo & Dojo DLU Pusat akan mengirim 6 Atlit di kelas Kumite Senior Putra diantaranya Damar Kuncoro Yekti di kelas 60 kg, John Wesly Silaban di kelas 60 kg, MZ Sera Wahyu Pradesa di kelas 65 kg, Mochammad Choirul Rizkyanto di kelas 65 kg, Imam Sigit Prayitno di kelas 75 kg, Febrian Yusuf Amin di kelas Bebas Over 75 kg,” ujarnya

Harapannya di kejuaraan Soengging Cup X ini, kita optimis target 6 emas, yang turun di kelas Kumite Senior, para atlit bisa membawa pulang emas di masing – masing kelas Kumite Senior,” pungkasnya. (Arso/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *