Kapolres Lamongan Bedah Rumah Bapak Samirun di Desa Nguwok, Kecamatan Modo, dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Daerah, News, Peristiwa55 Dilihat

LAMONGAN,Sidik Nusantara – Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., bersama jajaran Polres Lamongan, melaksanakan kegiatan bedah rumah di Desa Nguwok, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Polres Lamongan kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

Bedah Rumah yang berlangsung di rumah milik Bapak Samirun dihadiri oleh Wakapolres Lamongan, Kompol Akay Fahli, S.Kom., S.I.K., M.Si., serta Pejabat Utama (PJU) Polres Lamongan. Turut serta juga Taruna Akpol TK II, yang memberikan dukungan dan semangat dalam proses bedah rumah.

Kapolres Lamongan sendiri turut serta dalam peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan, dan bersama-sama dengan Tim Polres Lamongan, mereka bergotong royong mengangkat batu bata serta mengangkut material lainnya untuk pembangunan rumah.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan tempat tinggal yang layak bagi Bapak Samirun dan keluarganya. Kami selalu siap membantu masyarakat dalam segala kondisi,” ungkap AKBP Bobby A. Condroputra.

Kerjasama dalam kegiatan bedah rumah ini melibatkan Yayasan Nurul Hayat dan Yayasan Berkas Bersinar Abadi, yang bekerja sama dengan Polres Lamongan dalam pelaksanaannya.

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78, dimana Polres Lamongan berupaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan warga.

Bapak Samirun, penerima manfaat dari bedah rumah ini, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Polres Lamongan atas bantuannya. “Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah membantu membedah rumah saya, semoga Bapak selalu diberi kelancaran dalam bertugas,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan kemanusiaan ini, Polres Lamongan berharap dapat terus mendukung dan meningkatkan kesejahteraan bersama masyarakat, sebagai bentuk nyata dari semangat Bhayangkara untuk melayani dan melindungi. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *