Peresmian Sekretariatan dan Muscab V MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan

Daerah, News, Politik199 Dilihat

LAMONGAN,Sidik Nusantara – Setelah pembukaan sekretariatan baru MPC Kabupaten Lamongan yang berada di Ruko Demangan regency, jalan kalianyar, yang juga di hadiri oleh pengurus wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jatim bersama jajarannya dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Lamongan. Kegiatan itu dilanjutkan dengan agenda muscab PP ke V (Lima) yang bergeser di Pinky Resto.

Kegiatan yang semula berjalan hikmat itu, saat sesi Musyawarah cabang (Muscab) ke V Tahun 2024 Ormas Pemuda Pancasila (PP) MPC Kabupaten Lamongan yang diadakan di resto pinky itu diwarnai aksi walk out beberapa peserta yang hadir, dan terlihat kesal dan wajah kecewakan yang mendalam terlihat beberapa peserta juga membuang baju kebesaran Pemuda Pancasila. Sabtu,(15/06/2024).

Aminullah Romadhon, Selaku peserta MUSCAB V MPC PP Kabupaten Lamongan mengatakan bahwa peserta Muscab PP yang melakukan aksi walk out karena Kecewa dan tidak sesuai dengan AD.ART.

Aksi itu sengaja di lakukan oleh anggota karena Muscab ormas PP Kabupaten Lamongan ini dinilai gagal karena tidak mengunakan mekanisme organisasi, yang di pakai adalah instruksi dari wilayah (MPW).

“Banyak teman-teman PAC kecewa terhadap prosesi persidangan Muscab PP Kabupaten Lamongan karena tidak sesuai dengan mekanisme organisasi, tidak sesuai dengan AD.ART, dan hanya 1 pac saja yang stay,” tutur Aminullah Romadhon.

Sementara itu melalui via telepon ketua PAC PP Babat, Subari menuturkan bahwasanya tidak ada walk out, hanya anggota baru yang kurang informasi tentang konsolidasi internal yang sudah terjalin lama, dan Pemuda Pancasila itu berbasis system komando jadi harus ikut patuh dan tunduk pada pimpinan wilayah (MPW).

“Dinamika organisasi, penyegaran dan kaderisasi itu biasa. Mas Andre sudah menjabat 2 Periode sebagai MPC dan sekarang diangkat menjadi Ketua MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) Pemuda Pancasila, dan instruksi aklamasi MPW yang menjadi Ketua MPC adalah H.David, yang dari dulu adalah anggota MPO pemuda Pancasila,” terangnya. Sabtu,(15/06/2024).

Lanjutnya,”Setahun yang lalu juga sudah berkomunikasi dengan Abah LaNyala soal penyegaran organisasi di tahun 2024 dan hari ini dijalankan sesuai arahan dan kesepakatan itu. Semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan bisa semakin maju, sejahtera dan berkembang,” tutupnya. (Wan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *