Berbagi Kebahagiaan Idul Adha : ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Sumbangkan Hewan Qurban

Bojonegoro, News59 Dilihat

Bojonegoro, sidik nusantara – ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan penuh makna melalui kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian, kedua hotel tersebut menyerahkan hewan qurban kepada musholla dan lingkungan RT di sekitar hotel sebagai wujud nyata dari komitmen untuk berbagi kebahagiaan dan mendukung kesejahteraan komunitas lokal.

Manajemen ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro mengadakan acara penyerahan hewan qurban yang dihadiri oleh perwakilan dari hotel, pengurus musholla, serta tokoh masyarakat setempat. Dalam kesempatan ini, ASTON Bojonegoro City Hotel menyerahkan satu ekor kambing, begitupun dengan favehotel Sudirman Bojonegoro. Hewanhewan qurban ini kemudian akan didistribusikan kepada warga sekitar yang membutuhkan, sehingga kebahagiaan perayaan Idul Adha dapat dirasakan oleh semua.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam perayaan Idul Adha dengan memberikan hewan qurban kepada masyarakat sekitar. Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial kami untuk selalu memberikan kontribusi positif bagi lingkungan di sekitar hotel. Semoga sumbangan ini dapat memberikan kebahagiaan dan berkah bagi mereka yang menerima,” ucap General Manager ASTON Bojonegoro City Hotel, Panca Daru Widyasto.

Idul Adha merupakan momentum penting bagi umat Islam untuk saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi. Kegiatan sosial yang dilakukan oleh ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro ini mencerminkan nilai-nilai tersebut. Penyerahan hewan qurban kepada musholla dan lingkungan RT di sekitar hotel tidak hanya sebagai bentuk rasa syukur tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat hubungan baik dengan komunitas lokal. (Guh/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *